Jumat 25 Oct 2013 08:50 WIB

Mourinho Didenda 12 Ribu Dolar AS

Jose Mourinho
Foto: AP/Alastair Grant
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho didenda sebesar 8.000 pound (12.948 dolar; 9.375 euro) oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Kamis, setelah diusir dari tepi lapangan saat timnya bermain dan menang 4-1 di Cardiff, minggu lalu.

Mourinho mengakui hukuman itu pantas, setelah ia diusir wasit Anthony Taylor dalam pertandingan kompetisi Liga Utama Inggris di Stamford Bridge, Sabtu.

FA mengeluarkan pernyataan, Pelatih Chelsea Jose Mourinho didenda sebesar 8.000 poun setelah melanggar aturan FA No E3 menyangkut sikap di lapangan pada menit 69 saat timnya bermain di Cardiff City pada 19 Oktober 2013 yang dianggap tidak pantas.

"Hukuman denda itu merupakan akibat dari perilakunya yang salah," bunyi pernyataan itu. Mourinho, yang berang karena menuduh Cardiff membuang-buang waktu sejak awal permainan, akhirnya duduk bersama pendukung Chelsea di balik batas pengaman, karena wasit memintanya keluar pada pertengahan babak kedua.

Mantan pelatih Real Madrid itu pun frustrasi dan berulang kali berteriak ke arah Taylor dan hakim garis keempat Trevor Kettle. Meski demikian, ia menerima hukumannya, setelah membaca laporan wasit.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement