Senin 28 Oct 2013 10:21 WIB

Arema Cronous Yakin Lolos Verifikasi

Pesepakbola Arema Indonesia Cronous menggelar latihan jelang laga Indonesia Super Leagus (ISL).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pesepakbola Arema Indonesia Cronous menggelar latihan jelang laga Indonesia Super Leagus (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Dalam rangka persiapan liga hasil unifikasi, PSSI akan mengadakan proses verifikasi terhadap calon peserta pada November mendatang. Manajemen Arema Cronous mengaku percaya diri dan yakin lolos verifikasi tersebut.

Standar lima aspek klub profesional diterapkan PSSI terhadap 18 klub ISL dan tujuh klub IPL dalam proses verifikasi. Arema yakin dapat memenuhi lima aspek yang terdiri dari aspek sporting, administrasi, legal, infrastruktur dan finansial itu.

"Mau diverifikasi model apapun, insyallah Arema (Cronous) akan lolos," ujar General Manager Arema Ruddy Widodo seperti dilansir Wearemania.net.

Selama ini banyak pihak yang meragukan aspek legal yang dimiliki Arema Indonesia yang bermain di Indonesia Super League (ISL).Apalagi Arema Indonesia yang main di Indonesian Premier League (IPL) yakin sebagai Arema yang asli karena pernah berlaga di ajang kompetisi antar klub asia , Piala AFC tahun 2012 lalu.

Namun Ruddy menegaskan pihak manajemen siap memenuhi semua aspek yang ditetapkan PSSI dalam proses verifikasi. "Kita yakin lolos verifikasi karena seluruh aspek bisa kita penuhi," tegas pria yang baru saja menunaikan ibadah haji ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement