Rabu 30 Oct 2013 18:19 WIB

Jermain Defoe Dibidik Klub MLS

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jermain Defoe
Foto: AP PHOTO
Jermain Defoe

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO – Ryan Nelsen telah menyelesaikan musim pertamanya sebagai pelatih di Toronto FC. Dia mengaku sudah dapat melihat prospek klub yang dilatihnya di masa mendatang dan tertarik untuk mendatangkan Jermain Defoe ke Major League Soccer (MLS). 

Nelsen tertarik dengan penyerang Tottenham Hotspur tersebut karena kemampuannya mencetak banyak gol dan pola permainan yang cepat. Menurut Nelsen, Defoe merupakan pemain yang lengkap dalam satu paket, karena selain memiliki bakat mumpuni, mantan penyerang West Ham United tersebut juga dikenal sebagai pemain dengan sikap yang baik serta ramah.

“Saya sudah menelpon dan mengirimkan sms sepanjang waktu kepada Dafoe dan jika dia tertarik dengan tawaran tersebut, maka dia bisa menjadi pemain yang fenomenal,” ujar Nelsen, dilansir tribalfootball, Rabu (30/10).

Meskipun belum berbicara langsung dengan pihak Tottenham, namun keinginan Nelsen diamini oleh General Manajer Toronto, Tim Bezbatchenko.

Menurut dia, timnya memang sedang mencari pemain di liga besar Eropa. Secara spesifik, Bezbatchenko memang belum menunjuk nama pemain tertentu karena masih memantau sejumlah nama untuk bisa memperkuat klubnya.

“Kami perlu seorang pencetak gol untuk bisa membawa Toronto menuju ke playoff MLS musim ini,” kata Bezbatchenko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement