Ahad 17 Nov 2013 12:57 WIB

Mitra Kukar Klaim Ravi Murdianto Beri Sinyal Positif untuk Gabung

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah
Ravi Murdianto
Foto: www.kabar-banten.com
Ravi Murdianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitra Kukar serius dengan rencananya merekrut pemain timnas U-19. Ada dua pemain skuat Garuda Jaya yang masuk dalam bidikan tim berjuluk Naga Mekes. Yakni kiper Ravi Murdianto dan gelandang Paulo Sitanggang.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan terus melakukan komunikasi secara intensif dengan kedua pemain tersebut. Suwanto yang mendapat tugas khusus dari Mitra Kukar untuk merekrut pemain timnas U-19, mengklaim Ravi dan Paulo memberikan sinyal positif.

"Sudah ada kesepakatan lisan dengan kedua pemain itu," kata Suwanto kepada Republika, akhir pekan ini.

PSSI dan Badan Tim Nasional sudah memberi lampu hijau kepada klub-klub Indonesia untuk merekrut para pemain timnas U-19.  Namun dengan catatan, pemain tersebut baru boleh bergabung dengan klub setelah selesai menjalani tugas di timnas U-19 yang saat ini sedang melakukan persiapan untuk berlaga pada ajang Piala Asia U-19 di Myanmar, tahun depan.

 

Tak ingin kalah cepat dengan klub lain, Mitra Kukar ingin segera mengamankan tanda tangan Ravi dan Paulo.

"Belum ada teken kontrak. Tapi secepatnya akan kami lakukan. Saat ini kami masih sibuk menyusun rencana persiapan menyambut kompetisi musim depan," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement