Ahad 01 Dec 2013 01:45 WIB

Gustavo Lopez Gantikan Guy Bwele di Arema?

Gustavo Lopez
Foto: Antara
Gustavo Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setelah jengah menanti kepastian datangnya pemain seleksi asal Kamerun, Guy Bwele, manajemen langsung mencoret mantan pemain Serawak FA tersebut. Manajemen Arema mengaku telah menyiapkan sosok pengganti Bwele dan kabarnya langsung dikontrak.

Ruddy Widodo menjelaskan, pemain asing pengganti Bwele ini sudah tidak asing lagi di persepakbolaan tanah air. Menurut General Manager Arema itu, manajemen sengaja mencari pemain yang sudah pernah merumput di Liga Indonesia demi mempermudah proses adaptasi.

"Yang jelas kita cari yang sudah pernah bermain di Liga Indonesia,"  ujar Ruddy seperti dilansir Wearemania.net.

Menurut keterangan Ruddy, pengganti Bwele itu akan langsung melengkapi slot tiga pemain asing Arema tanpa diseleksi lagi. Saat ini Arema baru memiliki dua pemain asing, yaitu Alberto Goncalves dan Thierry Gathuessi.

"Kita tak akan melakukan seleksi lagi kepadanya, langsung kita kontrak" ujar Ruddy menegaskan.

Kabar yang berkembang liar di berbagai media, Arema sudah deal dengan pemain asing yang berposisi sebagai playmaker tersebut. Konon, pemain itu adalah Gustavo Lopez, eks playmaker Persela Lamongan."Lihat saja nanti siapa pemainnya, dia rekrutan terakhir kita," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement