Rabu 04 Dec 2013 13:31 WIB

Sriwijaya FC Pastikan Ikut Piala Gubernur Jatim 2013

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC dipastikan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) yang akan berlangsung pada 14-22 Desember 2013.

Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) --perusahaan pengelola Sriwijaya FC, Rabu (4/12) mengatakan pihaknya sudah menerima undangan dari panitia untuk ikut Piala Gubernur Jatim 2013.

Faisal mengatakan pemain dan manajemen Sriwijaya FC sudah melakukan penandatanganan kontrak atau ikatan kerja. Dengan dipimpin pelatih Subangkit, pemain Sriwijaya FC sekarang sudah berada di Malang untuk menjalani pemusatan latihan.

“Sejak 3 Desember para pemain sudah berangkat dari Palembang menuju Malang,” katanya.

Sementara Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, mengatakan pihaknya akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 untuk mengawali musim kompetisi ISL 2014. Piala Gubernur Jatim ini menjadi tolak ukur untuk melihat kekuatan tim sebelum berlaga di kompetisi ISL.

''Turnamen ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim mengingat hampir seluruh pemain Sriwijaya FC adalah wajah-wajah baru,'' katanya. “Kepada para pemain, saya minta mereka tampil maksimal dan berusaha menjadi juara.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement