Rabu 04 Dec 2013 22:03 WIB

Pogba: 2013, Tahun Emas Karier Saya

Paul Pogba berdoa sebelum pertandingan.
Foto: Twitter
Paul Pogba berdoa sebelum pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang muda Juventus, Paul Pogba menyebut 2013 adalah tahun emas dalam kariernya. Namun, ia berharap di tahun-tahun mendatang kesuksesan terus menyertainya.

Ya, sepanjang tahun ini Pogba memang tampil brilian bersama Juventus dan Timnas Prancis. Penyerang 20 tahun itu sukses meraih Scudetto dan Coppa Italia di tahun pertamanya bersama Si Nyonya tua. Sementara bersama Timnas Prancis, Pogba turut andil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20.

"Saya telah memenangkan trofi liga di musim pertama dan juga melangkah hingga perempat final Liga Champions bersama Juventus," ujar Pogba kepada Tuttosport.

"Saya juga memenangkan trofi Piala Dunia U-20 bersama Prancis dan dipromosikan Didier Deschamp ke tim utama. Ini benar-benar tahun emas saya dan saya berharap hal yang sama di tahun 2014."

Di tahun keduanya bersama Juventus, ia berharap memenangkan semuanya bersama Bianconeri. "Tapi kami harus mempertimbangkan tim lain yang bisa saja lebih agresif dari sebelumnya. Bermimipi tidak dilarang, jadi saya menginginkan scudetto ketiga beruntun untuk Juventus dan yang kedua bagi saya," tutur Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement