Senin 23 Dec 2013 13:23 WIB

Sherwood Ogah Hanya '5 Menit' Melatih Tottenham Hotspur

Tim Sherwood
Tim Sherwood

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sejak Tottenham Hotspur memecat Andre Villas-Boas, kini Tim Sherwood menjabat sebagai pelatih untuk sementara. Sebagai 'pelatih dadakan', Sherwood pun mengaku ingin bertahan lebih lama di White Hart Lane.

Keinginan Sherwood tersebut bukan tanpa alasan. Pada Ahad (22/12) malam, ia mampu membawa Spurs merebut tiga poin kemenangan usai mengalahkan Southampton 3-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Mulai kerasan di White Hart Lane, Sherwood pun siap berbicara dengan manajemen Spurs soal masa depannya. "Saya perlu mengetahui apa yang mereka pikirkan. Saya tidak mau melatih Spurs hanya lima menit saja. Saya tidak tertarik itu. Apakah saya akan lanjut atau tidak," kata Sherwood seperti dilansir AFP, Senin (23/12).

Namun, ia menyadari ada sejumlah kandidat untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Villas-Boas. Sherwood hanya pasrah menunggu pengumuman selanjutnya dari manajemen Spurs. 

"Siapapun yang akan menjadi pelatih (Spurs), Villas-Boas telah meninggalkan klub dalam kondisi baik. Lihat saja penampilan Spurs di Liga Europa," ujar Sherwood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement