Ahad 29 Dec 2013 05:02 WIB

Villas-Boas: Bale Lebih Baik Tanpa Ronaldo

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini
Gareth Bale
Foto: AP/Andres Kudacki
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menilai Real Madrid bakal melihat Gareth Bale sebagai satu-satunya pemain yang terbaik, jika Cristiano Ronaldo hilang dari daftar pemain mereka.

Menurutnya, Bale saat ini sudah menjadi atlet sepak bola kelas dunia. Kendati demikian, AVB masih menyangsikan pemain termahal sejagat itu mampu menyaingi peran sentral Ronaldo di Madrid, yang notabene saat ini menyandang status pemain terbaik 2013.

“Ketika ada dua pemain berkualitas seperti mereka di lapangan, saya pikir mereka harus berbagi peluang di tim,” kata Villas-Boas seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (28/12).

Ia beranggapan akan lebih baik jika hanya ada satu pemain utama di lapangan. Di Tottenham, kata AVB, Bale dapat menyesuaikan gaya bermain yang memungkinkan dirinya mendapatkan peran utama di klub.

“Salah satu yang membuat Bale menjadi penting di timnya adalah, ia lebih banyak menguasai bola dan mampu meningkatkan peluang mencetak gol,” tutur lelaki asal Portugal yang pernah melatih Bale saat masih mengenakan kostum Spurs pada musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement