Rabu 01 Jan 2014 04:01 WIB

Allegri: Ini Musim Terakhir Saya di AC Milan

Massimiliano Allegri
Foto: gossipmag.it
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Massimiliano Allegri mengungkapkan musim ini adalah musim terakhirnya sebagai pelatih AC Milan. Ia akan meninggalkan I Rossoneri akhir musim nanti setelah bekerja selama empat tahun di klub tersebut.

"Saya bisa pastikan bahwa ini adalah natal terakhir saya di Milan. Mengapa saya pergi? Saya telah pastikan hal itu setelah saya memperpanjang kontrak semusim lagi (bersama Milan). Saya sebenarnya suka ide untuk tinggal dan menyelesaikan pekerjaan, namun empat tahun di sebuah klub adalah waktu yang lama," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan meninggalkan sebuah tim yang dicintai oleh fans, sebuah tim yang diprediksi akan memiliki sebuah masa depan yang bagus," tutur mantan pelatih Cagliari itu.

Ditanya siapa yang bakal menggantikannya, Allegri mengaku tak tahu-menahu. Banyak kalangan menyebut mantan pemain Milan Clarence Seedorf akan menjadi penerus pelatih berusia 46 tahun itu.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih Milan selanjutnya karena itu bukan masalah saya. Seedorf memberikan yang terbaik sebelum musim terakhirnya di Milan. Namun saya lebih suka bekerja bersamanya saat ia berusia 28 tahun ketimbang 35 tahun."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement