Ahad 05 Jan 2014 02:40 WIB

Sriwijaya FC Waspadai Arema dan Persib

Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya Football Club sebut Arema Indonesia dan Persib Bandung menjadi pesaing utama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk wilayah barat menyusul keagresifan kedua tim dalam merekrut pemain-pemain terbaik.

"Arema Malang dan Persib Bandung menjadi salah satu kandidat juara pada musim ini jika melihat dari tim yang telah terbentuk. Artinya, kedua tim ini bakal menjadi pesaing utama Sriwijaya FC," kata Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, yang dihubungi dari Palembang, Sabtu.

Selain memiliki tim yang kuat pada musim ini, kedua tim tersebut juga diperkirakan mempunyai ambisi yang besar untuk menjadi juara.

"Arema dan Persib banyak melakukan perombakan untuk mengarungi kompetisi musim ini,'' katanya. ''Jadi, bisa dibayangkan betapa ambisinya kedua tim ini untuk menjadi juara."

Namun, menurut Dodi, hal itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan mengingat manajemen Sriwijaya FC juga melakukan perombakan besar-besaran pada tim dengan mendepak sekitar 90 persen pemain lama.

Ia pun tidak segan-segan sesumbar mengenai prestasi Sriwijaya FC yang diperkirakan akan lolos ke babak empat besar untuk wilayah barat.

"Kemungkinan Sriwijaya FC akan bertemu Arema dan Persib pada babak empat besar," ujar putra sulung gubernur Sumsel ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement