Selasa 21 Jan 2014 19:12 WIB

Putra Samarinda Kedatangan Dua Pemain Asing

Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Syaiful Arif
Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Persisam Putra Samarinda, Kaltim, berencana menambah dua pemain asing baru menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang akan digelar awal Februari 2014.

Manajer tim Pusam Agus Coeng Setiawan mengatakan dua pemain tersebut yakni Pavel Solomin untuk posisi penyerang dan Naser Al Sebai berposisi pemain belakang. "Naser sudah tiba di Samarinda sore ini, sedangkan untuk Pavel mungkin malam (Selasa) baru tiba di Samarinda," kata Agus di Samarinda, Selasa (21/1).

Dua pemain tersebut tidak secara otomatis akan diikat kontrak oleh manajemen Putra Samarinda. Namun, tim pelatih akan memantau terlebih dulu kualitas mereka dilapangan.

"Kita lihat dulu kondisinya, kalau memang memungkinkan dan masuk dalam kriteria bisa jadi akan kita rekrut dan begitu pula sebaliknya tentu harus kita sikapi juga," ujar Agus.

Pavel Solomin merupakan pemain asal Uzbekistan yang tiga musim sebelumnya pernah bergabung dengan Pusam ketika masih bernama Persisam Putra Samarinda. Terakhir Pavel mengalami cedera cukup serius, dan memaksanya harus absen hingga musim kompetisi ISL 2009/2010 berakhir.

"Dua musim ini Pavel sudah bisa bermain bola bersama tim di negaranya, makanya akan kita lihat perkembangannya," kata Agus.

Sementara itu, Naser Al Sebay merupakan pemain asal Syria yang musim sebelumnya bergabung dengan tim Persib Bandung. Dikatakan Agus, dua pemain tersebut akan langsung bergabung bersama tim menjalani latihan untuk persiapan mengikuti pertandingan Indonesia Super Liga musim ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement