Kamis 20 Feb 2014 23:00 WIB

Lawan Persebaya, Persiba Bantul Ingin Bangkit

Persiba Bantul
Foto: premierleague.co.id
Persiba Bantul

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Persiba Bantul mencoba bangkit pascakekalahan telak dari PSM Makasar 0-4 untuk dapat meladeni tim Persebaya Surabaya pada Sabtu (22/2) dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Asisten Pelatih Persiba Bantul, Albert Rudiana, Kamis (20/2), mengatakan waktu istirahat ini dimanfaatkan sebaik-baiknya agar stamina para pemain bisa pulih.

"Kami berharap anak-anak untuk melupakan kekalahan mereka dari PSM Makassar. Memang ada kekhawatiran stamina pemain. Tapi semoga tidak terlalu parah pengaruhnya. Mereka (pemain) juga harus segera melupakan kekalahan telak," katanya.

Menurut dia, pada Jumat (21/2) pagi para pemain melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo kandang milik Persebaya Surabaya. Selanjutnya Sabtu (22/2) melakukan pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Ia berharap, para pemain bisa berusaha semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil terbaik. "Evaluasi tim setelah melawan PSM Makassar, di lini pertahanan dan tengah, masih harus dilakukan perbaikan," katanya.

Ia mengatakan, laga ketiga melawan PSM Makassar kemarin, memang membuat kekecewaan, terutama pendukung dari tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini. Kekalahan telak tersebut juga membuat Persiba menjadi juru kunci di klasemen sementara wilayah timur kompetisi ISL dengan torehan satu poin,

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement