Sabtu 01 Mar 2014 13:35 WIB

Mimpi Villas Boas Ingin Latih Barca atau Madrid

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Villas Boas
Foto: uefa.com
Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Mantan pelatih Chelsea dan juga Tottenham, Andre Villas Boas telah memberitahukan impiannya untuk menjadi pelatih diantara dua tim raksasa Spanyol, antara Real Madrid dan Barcelona.

Pelatih asal Portugal yang duakali mengalami pemecatan saat menangani Chelsea, dan Tottenham ini, ternyata tidak berhenti bermimpi. Villas Boas mengatakan dia tidak akan malu dan akan bertanggung jawab dengan baik nantinya jika dapat melatih tim Catalan ataupun Los Blancos di masa depan.

" Real Madrid dan Barca adalah dua klub terbaik di dunia, bagiku itu akan menjadi impian untuk melatih salah satu tim dari mereka," katanya kepada Marca.

Villas Boas melatih Gareth Bale di akhir musimnya dengan Spurs, sebelum pemain sayap tersebut bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Ia menilai bale sudah beradaptasi dengan sangat baik di Madrid dan Bale sedang menghadapi tantangan besar dalam karir sepakbolanya.

Gareth Bale memiliki banyak tawaran saat musim panas lalu namun dia memutuskan untuk berhijrah ke Spanyol bersama Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement