Kamis 20 Mar 2014 18:19 WIB

Criscito: Villas-Boas Cocok untuk Zenit

Andre Villas Boas
Foto: Reuters/Andrew Winning
Andre Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Bek Zenit St Petersburg, Domenico Criscito mengatakan bahwa dirnya sangat sedih melihat kepergian pelatih Luciano Spalletti. Akan tetapi pemain Timnas Italia itu yakin Andre Villas-Boas merupakan pengganti yang tepat.

Spalletti dipecat awal bulan ini dan digantikan Villas-Boas yang akan resmi menangani klub Rusia tersebut Kamis (20/3) waktu setempat.

"Saya sangat sedih melihat pemecatan Spalletti. Saya punya hubungan yang baik dengannya jadi saat saya mendengar ia dipecat hal itu membuat saya sedih. Akan tetapi Villas-Boas adalah seorang pelatih hebat dan ia tampaknya adalah orang yang tepat untuk klub besar seperti Zenit St Petersburg," ujar Criscito kepada Mediaset.

Villas-Boas punya pekerjaan berat untuk meloloskan Zenit ke Liga Champions musim depan. Saat ini klub berjuluk Zenitchiki tersebut berada di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Lokomotiv Moscow. Tiga tim Moscow lain, Spartak Moscow, CSKA Moscow, dan Dynamo Moscow masih menguntit di belakang mereka dengan selisih keempatnya tidak lebih dari empat poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement