Senin 24 Mar 2014 04:22 WIB

Benitez Ikut Bidik Fernando

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Chairul Akhmad
Rafael Benitez
Foto: Reuters/Toby Melville
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Pelatih Napoli Rafael Benitez memutuskan ikut bergabung dalam persaingan mendapatkan gelandang FC Porto, Fernando. Fernando sebelumnya telah dikaitkan Manchester City dan Chelsea.

Manajemen Napoli mendukung ide Benitez mendatangkan Fernando. Presiden klub, Aurelio Laurentis, bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan Direktur Porto, Pinto Da Costa, tentang kemungkinan negosiasi transfer pada akhir musim ini.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk Fernando di jendela transfer Januari namun ditolak oleh Porto. Akhirnya, Chelsea beralih pada Nemanja Matic dari Benfica.

Dilansir A Bola, Fernando adalah bagian kunci dari lini tengah klub Portugal dan baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Porto hingga 2017. Namun, Napoli bermaksud membuat berusia 26 tahun tersebut sebagai tambahan untuk skuad mereka di jendela transfer berikutnya.

Fernanto telah membuat 138 penampilan untuk Porto, dan memenangkan 12 gelar dengan klub tersebut sejak bergabung dengan Porto pada 2007 dari Vila Nova.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement