Senin 14 Apr 2014 21:51 WIB

Persisko Jambi Targetkan Menang atas PS Bangka

Divisi Utama PT Liga Indonesia
Foto: ligaindonesia.co.id
Divisi Utama PT Liga Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kesebelasan Persisko Jambi menargetkan meraih kemenangan laga perdana dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 melawan PS Bangka, Babel, di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Selasa (15/4).

"Di laga perdana nanti kita harus meraih nilai penuh dan untuk kemenangan itu kita mohon dukungan dari masyarakat Jambi," kata Manajer Persisko Jambi, Yusran, disela-sela latihan di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Senin.

Bermaterikan dua pemain asing yang diandalkan, Persisko Jambi pada laga nanti akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Provinsi Jambi.

Pemain asing yang dipastikan akan diturunkan pada laga perdana melawan PS Bangka nanti adalah Yakubu (23) asal dari Nigeria yang bermain di posisi belakang dan Cristian Alenjandro (27) dari Chile akan diturunkan pada posisi depan.

Para pemain Persisko Jambi yang akan diturunkan pada pertandingan nanti adalah kapten M Fadli kemudian diperkuat mantan pemain dari Persipura yakni Adie Watora, Imran Hari (Pelatia Jaya), Andika (Arema Malang) dan Adrian (Persita Tanggerang) dan penjaga gawang Muji Slamet dari Surabaya.

Persisko Jambi pada laga Divisi Utama itu tergabung dalam Grup II dengan Persih Tembilahan, PS Bengkulu, PS Bangka, Villa 2000 Jakarta, Persitara Jakarta Utara, Persikabo Bogor dan Persikat Depok, Jawa Barat.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement