Senin 28 Apr 2014 21:22 WIB

Persih Waspadai Serangan Balik

Divisi Utama PT Liga Indonesia
Foto: ligaindonesia.co.id
Divisi Utama PT Liga Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Persih Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mempersiapkan strategi khusus menghadapi tim Villa 2000, Banten, dalam laga kandang Divisi Utama PSSI 2014 di Stadion Beringin, Tembilahan, Riau, Selasa (29/4).

"Kemenangan menghadapi Persitara Jakarta Utara merupakan modal utama untuk bertemu Villa 2000," kata asisten pelatih Persih Ismayadi saat dihubungi dari Pekanbaru, Riau, Senin.

Dia mengatakan tuan rumah mampu menumbangkan Persitara Sabtu (26/4) dengan skor akhir 2-0 (1-0) sehingga itu menambah motivasi untuk menang.

Sedangkan Villa 2000 asal Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, memiliki pemain asing sehingga pergerakan pemainnya perlu diwaspadai.

Strategi tersebut yakni memperkuat lini belakang agar tidak dapat digempur lawan termasuk adanya serangan balik secara mendadak.

Saat ini Persih menduduki peringkat ketiga Divisi Utama PSSI 2014 Grup II dengan mengumpulkan enam poin dari tiga kali bertanding, dua kali menang dan sekali tumbang.

Sedangkan Villa 2000 telah mengoleksi sebanyak satu poin dari tiga kali bertanding, tapi hanya sekali imbang.

Para pemain, katanya, tidak boleh lengah dalam menjaga lini masing-masing karena serangan pemain Villa 2000 sangat cepat serta membahayakan.

Bahkan pihaknya juga telah melakukan evaluasi pascatanding menghadapi Persitara agar mampu memanfaatkan peluang di kandang sendiri.

Setiap pertandingan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, para petinggi daerah selalu hadir dan mereka memberikan motivasi kepada pemain.

Persih merupakan tim promosi Divisi Utama 2014 yang selama ini bertengger pada papan tengah Divisi I PSSI bersama Persisko, Kabupaten Merangin, Jambi dan PS Bangka, Bangka Belitung serta PS Bengkulu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement