Kamis 08 May 2014 23:45 WIB

Wenger: Hanya Keajaiban Yang Bisa Hentikan City

Rep: CR 02/ Red: Taufik Rachman
Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger memberikan ucapan selamat kepada Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Primer musim ini. Menurutnya hanya keajaiban yang dapat menghentikan mereka saat ini.

Manchester City kembali naik ke peringkat utama klasemen Liga Primer Inggris. Mereka unggul dua poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Hasil tersebut didapatkan The Citizen ketika mereka sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0 di Stadion Etihad, Kamis (8/5) dinihari tadi.

Pasukan Manuel Pelegrini kini hanya membutuhkan hasil imbang saat mereka menjalani laga terakhir bertandang ke markas West Ham pekan ini. "Musim ini sangat luar biasa, persaingan pun sangat ketat," ujar pelatih asal Prancis seperti dilansir Goal.

Wenger menilai setiap tim yang berada dalam empat besar klasemen Liga Primer akan  merasa frustasi. Selalu ada kesempatan untuk dapat mencuri poin dan merangkak naik ke peringkat atas. Pelatih berusia 64 tahun itu hanya mampu finish di peringkat empat. Wenger memuji anak asuhnya yang telah bekerja keras dan berjuang hingga akhir untuk dapat memesan tiket Liga Champions musim depan.

"Ini hasil cukup baik untuk kami, semoga di musim depan lebih baik," kata mantan pelatih AS Monaco.

Namun Arsene Wenger hingga kini belum memutuskan mengenai masa depannya bersama Arsenal. Kontrak Pelatih berambut putih tersebut juga akan segera berakhir musim ini.  Ia dikabarkan akan hengkang dari Stadion Emirate akhir musim ini dan akan pergi ke Jerman untuk melatih salah satu tim di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement