Jumat 09 May 2014 23:01 WIB

Persepam Madura Seleksi Lima Pemain Asing

pesepakbola Persepam Madura United (P-MU) mengikuti latihan di lapangan Sdangdang, Pamekasan, Jawa Timur.
Foto: Antara/ Saiful Bahri
pesepakbola Persepam Madura United (P-MU) mengikuti latihan di lapangan Sdangdang, Pamekasan, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Manajemen klub sepak bola Persepam Madura United (P-MU) Pamekasan, Jawa Timur, kini mulai melakukan seleksi lagi calon pemain baru untuk menghadapi laga lanjutan pada Indonesia Super League (ISL).

"Ada 12 orang yang mengikuti seleksi kali ini," kata pelatih Persepam Madura United, Arcan Iurie, Jumat.

Dari 12 calon pemain yang mengikuti seleksi itu, lima orang di antaranya merupakan pemain asing. Termasuk Abu Bakar Sillah yang sebelumnya sempat dicoret dari klub sepak bola itu karena dianggap indisipliner.

Kelima calon pemain asing itu masing-masing Javad Muradi dari Iran, Rahmadi Abdurrahem asal Arab Saudi, Edward Valuta dari Moldova, Diego Perites asal Paraguay dan Abu Bakar Sillah asal Australia.

Tujuh calon pemain lainnya yang juga mengikuti seleksi masing-masing FX Januar dari Persita, Irvan Yunus Mofu asal Persita, Aidil Helmy dari Persepar Palangkaraya, Moh Yusuf dari Semen Padang, Deddi Haryanto dari Persijap Jepara (sebagai penjaga gawang), kemudian Danang Wijihatmoko dari Persijap Jepara dan Brayen Parengkuan asal Manado.

Menurut Arcan Iurie, seleksi calon pemain ini sebenarnya untuk mempersiapkan laga ISL berikutnya. Hal ini juga untuk mengejar ketertinggalan P-MU mengingat klub sepak bola kebanggaan warga Pulau Madura ini jauh tertinggal di antara klub sepak bola lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement