Jumat 16 May 2014 05:05 WIB

Eto'o Sebut Mourinho Bodoh

Pelatih Jose Mourinho dan striker asal Kamerun Eto,o
Foto: thetimes.co,uk
Pelatih Jose Mourinho dan striker asal Kamerun Eto,o

REPUBLIKA.CO.ID, ABIDJAN -- Penyerang Chelsea Samuel Eto'o tengah menjadi buah bibir. Pemain asal Kamerun ini baru saja membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut pelatihnya Jose Mourinho sebagai orang 'bodoh'.

Etoo melontarkan kata itu untuk menanggapi pernyataan Muo dua bulan silam. Pelatih berjuluk The Special One itu sempat terekam kamera ketika ngobrol dengan seorang pengusaha Swiss, mempertanyakaan usia Etoo yang sebenarnya. "Masalah di Chelsea adalah kami kekurangan penyerang. Saya memiliki satu (Eto'o), namun ia sudah (berusia) 32 (tahun). Mungkin 35 (tahun). Siapa tahu?" kata Mou saat itu.

Eto'o yang saat itu menginjak usia 32 geram mendengar pernyataan yang kemudian menghiasi halaman depan media-media di Inggris tersebut. Kekesalan itu sempat ditunjukannya pascamencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pertengahan musim lalu. Ia melakukan selebrasi bergaya kakek-kakek sembari memegang tiang bendera tendangan sudut.

"Saya 33 tahun. Dan itu bukan karena si bodoh itu memanggil saya pebagai pria tua maka Anda harus mempercayainya," kata Eto'o kepada wartawan di Pantai Gading pada acara turnamen sepak bola remaja di Bouake seperti dikutip AFP, Jumat (16/5).

"Kontras terhadap apa yang ia katakan mengenai usia saya, saya masih berada dalam kondisi yang bagus. Pada usia 33 tahun saya masih merasa baik-baik saja."

Etoo, yang memberi sinyal bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, mengaku berniat terus melanjutkan karirnya bermain di klub papan atas. Ia seolah ingin menegaskan kalau di usianya saat ini ia masih memiliki ambisi untuk mencapai hasil terbaik.

"Saya akan terus berada di level teratas. Saya ingin terus bermain di Liga Champions, namun saya tidak katakan kepada Anda dengan klub apa (saya akan bermain)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement