Sabtu 17 May 2014 19:52 WIB

Pelatih Persiram Sebut Wasit Tidak Layak Pimpin Derby Papua

Persiram Raja Ampat
Foto: ligaindonesia.co.id
Persiram Raja Ampat

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Persipura berhasil memenangkan derby Papua melawan Persiram Raja Ampat, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mandal, Kota Jayapura, Papua, Sabtu. Persipura menang 1-0 berkat gol Ian Louis Kabes di babak pertama. 

Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes De Olivera mengaku, anak-anaknya memiliki sejumlah peluang emas tetapi tidak bisa menyelesaikannya menjadi gol. 

"Kami punya peluang tapi tidak bisa buat gol. Masalahanya ada dipenyelesaian akhir yang buruk dan kurang tenang," kata dia usai pertandingan. 

Apalagi wasit Tabrani yang memimpin pertandingan, menurut Gomes, tidak tegas dan terlihat tidak jeli melihat persoalan dilapangan. 

"Wasit yang pimpin laga ini terlihat bingung dan tidak tegas. Saya kira dia belum layak pimpin laga derby seperti ini," katanya.

Sementara itu pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku salut dengan anak-anaknya yang bisa bermain baik sepanjang pertandingan sehingga bisa meraih kemenangan atas tamunya Persiram. 

"Pertandingan kali ini cukup sulit. Kami lakukan persiapan baik dengan waktu yang cukup mepet dari laga akhir jamu Yangon United, tapi anak-anak bisa bermain baik, tidak terprovokasi permaianan keras tim tamu," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement