Sabtu 24 May 2014 14:02 WIB

Javier Mascherano Buka Pintu untuk Napoli

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Javier Mascherano
Foto: thesundaytimes.co.uk
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli belum menyerah untuk mendatangkan Javier Mascherano. Tim berjuluk I Partenopei kembali menjadikan Mascherano ke dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan Napoli itu kemungkinan terwujud. Ini setelah agen Mascherano, Bernardo Bavarone, mengungkapkan kliennya sedang tidak bahagia di Barcelona

Mascherano tidak bahagia karena ia lebih sering dimainkan sebagai bek, padahal posisi sebenarnya adalah gelandang. "Mascherano merasa dia seorang gelandang dan ingin bermain di posisi tersebut.  Napoli pun masih meminati dia," ungkap Bavarone kepada Radio CRC.

Bavarone menambahkan, pelatih Napoli Rafael Benitez,  terus meyakinkan Mascherano agar mau hijrah ke Napoli. Salah satu iming-iming yang diberikan Benitez adalah bahwa Mascherano bakal dimainkan di posisi favoritnya sebagai gelandang.  "itu akan menjadi keputusan fundamental," tambah Bavarone

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengakui sedang melakukan penjajakan dengan Barcelona untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut. "Kami sedang berupaya. Tapi ini adalah negoisasi yang cukup rumit," ungkap De Laurentiis dilansir Four Four Two, Sabtu (24/5).

De Laurentiis mengatakan, Mascherano merupakan salah satu pemain idaman Rafael Benitez. Apalagi, Mascherano merupakan mantan pemain andalan Benitez saat keduanya masih bekerja sama di Liverpool.  "Tapi ada pertimbangan lain karena Mascherano bakal berusia 32 tahun dalam dua tahun ke depan," ujar De Laurentiis.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
3 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
4 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
5 Udinese Udinese 6 3 1 2 9 -1 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement