Sabtu 26 Jul 2014 23:36 WIB

Bepe Dapat ID Card Fans Resmi dari Inter Milan

Bepe mendapat id card CCIC.
Bepe mendapat id card CCIC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Status bintang sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas sebagai tifosi sejati Inter Milan (interista) mendapat pengakuan resmi dari Nerrazuri. Bepe, nama sapaanya, mendapat id card terbaru CCIC alias kartu anggota penggemar resmi yang dikeluarkan musim ini oleh raksasa Liga Serie A tersebut melalui Inter Club Indonesia (ICI Morrati).

Pengesahan sebagai anggota resmi tersebut terlihat dalam foto Bepe yang didapat ROL, Sabtu (26/7). Dalam foto itu Bepe terlihat memegang sebuah papan ID berukuran besar bertuliskan Tessera Inter Club 2014-2015 dengan logo Inter Milan di tengah. Tessera diterjemahkan dari bahasa Italia ke Indonesia artinya kartu.

Seperti dikutip dari portal Inter Club Indonesia (ICI), CCIC (Centro Coordinamento Inter Club) adalah salah satu cara penggemar berinteraksi langsung dengan Inter Milan. Inter Club sendiri setiap musimnya mengeluarkan paket membership yang berfungsi sebagai tanda keanggotaan dan ke-official-an ICI.

FC Inter Milan telah menentukan kuota untuk keanggotaan terhadap ICI yaitu sebanyak 6.000 anggota CCIC. Bepe termasuk di dalamnya.

CCIC menentukan kuota itu setelah melihat sendiri database ICI pada tahun 2013/2014, yakni sebanyak 12.321 anggota yang terdaftar. Pendaftaran untuk member ICI dan CCIC 2014/2015 dibuka resmi tanggal 9 Juli 2014.

ICI Moratti atau ICI merupakan salah satu organisasi/fanbase resmi bagi interista di seluruh indonesia. Organisasi ini berdiri sejak 24 agustus 2003 dengan anggota 15 ribu orang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement