Selasa 16 Sep 2014 15:14 WIB

Jelang Al Qadsia-Persipura, Jacksen Minta Pemain Jaga Emosi

Jacksen F. Tiago
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/ss/mes/13.
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago menyatakan timnya siap menghadapi tuan rumah Al Qadsia dalam laga semifinal Piala AFC 2014 di Al Kuwait Sports Club Stadium di Al Asimah, Keifan, Kuwait, Selasa (16/9) malam waktu setempat.

"Kita sangat siap sekali, tinggal sekarang faktor x, psikologinya saja, tapi pada umumnya semua sudah siap," kata Jacksen.

Jacksen mengatakan Persipura telah melakukan latihan sekaligus uji coba lapangan pada Senin (15/9) sekitar pukul 18.30 hingga 20.15 waktu Kuwait atau waktu di Jayapura sekitar pukul 23.30 WIT hingga 01.15 WIT.

"Persipura secara umum tidak kendala apa-apa, kecuali Bio yang diragukan tampil karena cedera," kata Jacksen. 

Hanya saja, kata Jacksen, anak asuhnya harus bisa menjaga emosi dan tekanan pemain lawan terutama para pendukung tuan rumah.

"Tinggal sekarang ini kita menjaga dari aspek emosional dan psikologis. Dari segi teknis semua sudah disiapkan tinggal meeting terakhir. Semoga tidak ada kendala apapun dan memperoleh hasil yang baik sehingga memperlancar leg ke dua di stadion Mandala Jayapura," ujar pelatih asal Brasil ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement