Kamis 02 Oct 2014 20:54 WIB

Jelang Kualifikasi Piala Eropa, Hodgson Umumkan Skuat Inggris

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Roy Hodgson
Foto: Reuters/Sergio Perez
Roy Hodgson

LONDON - Pelatih tim nasional (timnas) Inggris, Roy Hodgson, telah mengumumkan skuat yang akan ditampilkannya pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Dari nama yang diumumkan itu, ia memanggil Nathaniel Clyne (Southampton) dan Jonjo Shelvey (Swansea City) untuk kembali memperkuat pasukan Three Lions.

Pemanggilan kedua pemain ini dilakukan karena kemungkinannya belum membaiknya Daniel Sturridge dari cedera. Pemain Liverpool ini dikabarkan bakalan absen pada dua partai kualifikasi Piala Eropa pada pertengahan Oktober nanti.

Rodgers juga segera memanggil Clyne dan Jonjo karena adanya penegasan dari pelatih The Reds, Brendan Rodgers, yang belum memberi lampu hijau kepada Sturridge berlaga di pentas internasional.

Mengutip laporan Goal, Clyne dan Jonjo dinilai sebagai pemain yang paling ideal untuk menggantikan Sturridge .  Sebelumnya, kedua pemain ini sempat membela the Three Lions pada 2012. Kini mereka kembali mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya dan memberikan kontribusinya kepada Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa.

Berikut daftar pemain yang telah dirilis oleh Hodgson untuk memperkuat the Three Lions:

Kiper: Fraser Forster, Ben Foster, Joe Hart

Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, John Stones

Gelandang: Fabian Delph, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Jonjo Shelvey, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere

Penyerang: Rickie Lambert, Wayne Rooney, Daniel Welbeck

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement