Rabu 08 Oct 2014 21:19 WIB

Hugo Almeida: Idola Saya Vieri

Red: M Akbar
Hugo Almeida
Foto: AP Photo/TURKPIX
Hugo Almeida

REPUBLIKA.CO.ID, CESENA -- Penyerang veteran yang baru dimiliki oleh Cesena, Hugo Almeida, mengatakan dirinya selalu bermimpi untuk bermain di Italia. Tanpa merasa sungkan, dia juga mengaku sebagai pengidola Christian Vieri.

Seperti dikutip Football Italia, Rabu (8/10), pemain tim nasional Portugal ini baru saja merampungkan tanda tangannya pertengahan pekan ini. Dirinya berada dalam status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Besiktas.

"Ini merupakan kesenangan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi bagian dari tim ini," kata pemain berusia 30 tahun dalam jumpa wartawan di markas klub barunya.

"Kondisi fisik saya baik dan saya bekerja untuk menemukan kebugaran dalam pertandingan awal saya setelah cedera kecil. Masa lalu adalah masa lalu dan sekarang saya hanya melihat masa depan, yaitu Cesena," sambungnya.

"Waktu saya kecil, saya sangat mengidamkan untuk bermain di Italia karena itu adalah liga yang sangat taktis dan mempunyai banyak klub kuat. Saya juga mengidolakan Vieri."

"Ini bukanlah awal yang baru bagi saya, tapi awal dari sebuah petualangan baru dengan Cesena. Aku melihat pertandingan Cesena melawan Milan dan Udinese, sehingga mereka benar-benar terkesan. Tujuan saya dalah untuk mendapatkan kembali bentuk terbaik dalam waktu dua minggu," ujarnya.

Saat ini Cesena berada di peringkat 13 klasemen Serie A Italia. Dari enam laga yang telah dijalaninya, Cesena baru sekali meraih kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement