Jumat 07 Nov 2014 17:59 WIB

Phil Neville Dicemooh Jadi Komentator, Keira Knightly: Dia Bagus

Phil Neville
Foto: metro.co.uk
Phil Neville

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Phil Neville dicerca saat menjadi komentator Piala Dunia 2014 lalu. Tapi siapa sangka aktris Hollywood Keira Knightly menyukai gaya adik dari Gary Neville itu.

Phil menjadi komentator pendamping di BBC saat Inggris berhadapan dengan Italia. Sebanyak 445 keluhan masuk ke stasiun televisi Inggris itu. Mereka menuding gaya Phil monoton dan tanpa emosi.

Tayangan ini disaksikan oleh 15,6 juta penonton di Inggris. Ketika itu, fisioterapis Inggris Gary Lewin cedera setelah salah menginjak bagian lapangan yang tak rata. Namun di media sosial insiden ini diplesetkan. Lewin disebut pura-pura cedera karena mendengar suara Phil saat jadi komentator.

Tapi Knightly membelanya. Jelang peluncuran film terbarunya, The Imitation Game, Knightly mendukung Phil dalam wawancara dengan ShortListTV.com.

“Saya tak paham mengapa Phil Neville dicerca selama Piala Dunia," kata bintang film Pirates of the Caribbean ini."Menurut saya dia cukup bagus. Saya tak mengerti masalahnya apa," ujar Knightly yang merupakan fan West Ham United ini.

Knightly kemudian memuji Paul Scholes yang disebutnya sangat bagus menjadi pundit. Ia mengaku menyukai blog Scholes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement