Selasa 16 Dec 2014 08:38 WIB

Boca Juniors Ingin Bawa Pulang Carlos Tevez

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Carlos Tevez.
Foto: AP
Penyerang Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, BOCA -- Klub asal Argentina, Boca Juniors, mencoba membawa pulang mantan penyerang mereka, Carlos Tevez yang saat ini tengah bermain bersama salah satu klub Seri A, Juventus.

Dikabarkan Footbal Italia, Presiden Boca, Daniel Angelici pada Senin (15/12) waktu setempat, tengah berada di Italia untuk mengadakan pertemuan bersama Tevez dan presiden Juve, Andrea Agnelli. Ketiganya dilaporkan tengah makan malam bersama dan membahas kemungkinan memboyong pemain berjuluk Carlitoz tersebut pulang ke Argentina

"Kami memang membicarakan tentang kemungkinan kembalinya ia (Tevez) ke Boca. Dia memiliki sisa kontrak hingga 2016 dan kami menghormatinya, namun jika Tevez ingin kembali lebih cepat tentu kami akan dengan senang hati menyambutnya," ujar Angelici kepada wartawan.

Selain membicarakan kepindahan Tevez ke Boca, Angelici juga mengaku ada pembahasan mengenai ketertarikan Bianconeri kepada talenta muda Boca, Tomas Pochettino. Gelandang berusia 18 tahun ini mungkin saja akan segera bergabung dengan La Vecchia Signora pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

 

"Kami membahas banyak hal, termasuk ketertarikan Juve kepada salah satu wonderkid Boca, Tomas Pochettino," pungkas Angelici.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement