Senin 22 Dec 2014 10:06 WIB

Ronaldo Ingin Sabet Trofi Liga Champions Lagi

Rep: c12/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo saat menerima medali dari pemerintah Madeira, Ahad (21/12).
Foto: Duarte Sa/Reuters
Cristiano Ronaldo saat menerima medali dari pemerintah Madeira, Ahad (21/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MADEIRA -- Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo mengatakan keinginannya untuk memenangkan lagi trofi Liga Champions pada 2015. Tahun ini CR7 sukses merengkuhnya bersama Real Madrid setelah di final menaklukkan Atletico Madrid.

 

Hal ini terbersit di benaknya saat dirinya menghadiri undangan dari pmerintah Madeira sebagai tempat kelahirannya. CR7 mendapatkan medali kehormatan dari pemerintah setempat sekaligus dibuatkan patung dirinya.

"Saya berharap 2015 menjadi sebaik 2014. Kami bisa memenangkan semua yang telah kami dapat khususnya trofi Liga Champions," kata Ronaldo dikutip AS, Ahad (21/12).

Terkait medali yang diterimanya, Ronaldo merasa bahagia dan terharu. "Ini saat yang sangat membahagiakan. Suatu kehormatan menerima medali ini, tak ada lagi yang bisa saya ucapkan," kata pemain kelahiran Madeira itu.

Ronaldo merasa bangga berada di daerah yang telah membesarkan dirinya. Menurut Ronaldo, Madeira telah mendorongnya untuk terus bermain dan membuat dirinya menjadi pemenang.

Penerimaan medali itu menjadi momen bersejarah bagi dirinya. Ia mengaku semakin termotivasi untuk lebih maju di masa depan. "Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapai sesuatu yang istimewa," ucap dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement