Senin 22 Dec 2014 19:32 WIB

Sneijder Tutup Peluang Merumput di Inggris

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Wesley Sneijder
Foto: Reuters/Ricardo Moraes
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL  --  Nampaknya peluang bagi sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Southampton, Manchester City dan Manchester United untuk mendatangkan Wesley Sneijder akan bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, Galatasaray berniat untuk memperpanjang masa bakti sang pemain di Turk Telekom Arena. Diberitakan Mirror, Senin (22/12), tim berjuluk Singa Turki tersebut berniat dan berjanji untuk mempertahankan gelandang serang asal Belanda itu dengan memenuhi kewajibannya yang tertera dalam kontrak Sneijder.

Mengenai kabar sebelumnya, klub yang dimilik oleh Duygun Yarsuvat ini tak menepati kewajibannya untuk membayar gaji Sneijder. Hal itu pun berbuntut pada isu transfer mantan gelandang Inter Milan dan Real Madird ke sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Bahkan agen Sneijder, Guido Albers telah beredar di Inggris dan bertemu dengan perwakilan manajer the Saints, Ronald Koeman yang juga berasal dari Belanda. Setelah bertemu dengan perwakilan Southampton, Albers juga bertemu dengan pengurus City, Brian Marwood serta Direktur sepak bola New York City, Claudio Reyna.

Alhasil semua pembicaraan tersebut menjadi omong kosong, setelah pihak klub yang saat ini dibela oleh Sneijder berniat mempertahankannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement