Kamis 01 Jan 2015 17:02 WIB

Syamsir Alam Janjikan Performa Terbaik untuk PBR

Rep: Angga Indrawan/ Red: Israr Itah
Syamsir Alam
Foto: Antara
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Syamsir Alam optimistis 2015 ini bakal menjadi tahun terbaik bersama klub barunya, Pelita Bandung Raya (PBR). Mantan penggawa Sriwijaya FC itu resmi menggoreskan tanda tangannya untuk PBR pada Senin (28/12).

"Selalu menjadi lebih baik, kerja keras untuk PBR," ungkap Alam kepada ROL, Kamis (1/1).

Alam mengaku sebagian besar keputusannya dilandasi kekaguman kepada sosok pelatih Dejan Antonic. Ia memuji Dejan sebagai pelatih bagus dan memiliki karakter kuat.

Alam berlabuh ke PBR karena kontraknya dengan Sriwijaya FC tidak diperpanjang. Pemain yang mendapatkan kesempatan 'belajar' di  DC United ini gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai calon bintang. Padahal dia sempat menjadi andalan di timnas junior Indonesia.

Kehadiran Alam di PBR diharapkan dapat menggantikan sosok Bambang Pamungkas yang memilih kembali ke Persija pada ISL 2015. Pihak PBR pun menyambut Alam dengan tangan terbuka.

"Selamat datang Syamsir Alam di Bandung Raya, semoga bisa mengantarkan Bandung Raya ke takhta juara," tulis pernyataan resmi klub, akhir pekan kemarin.

PBR tak hanya mengamankan jasa Alam. Manajemen the Boys Are Back juga mengontrak Kim Jeffrey Kurniawan, Andrea Bitar, dan Yongki Aribowo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement