Jumat 16 Jan 2015 10:29 WIB

Bendol Galau Dengan Tiga Pemain Sriwijaya Ini

Red: M Akbar
Benny Dollo
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Benny Dollo

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Tiga pemain Sriwijaya FC menjadi perhatian khusus pelatih Benny Dollo karena kemampuan fisik yang dimiliki belum kembali ke posisi sebenarnya.

"Tiga pemain, Patrick Wanggai, Raphael Maitimo, dan Titus Bonai belum kembali ke peak performance-nya. Ini tugas saya sebagai pelatih," kata pelatih yang akrab disapa Bendol ini di Palembang, Jumat (16/1).

Pelatih anyar "Laskar Wong Kito" musim ini mengatakan telah menyiapkan program latihan khusus untuk tiga pemain itu untuk mempercepat proses kebugaran. Mantan pelatih Persija Jakarta ini akan memberikan tambahan latihan dibandingkan skuat Sriwijaya FC lainnya.

"Penting bagi ketiga pemain ini segera mendapatkan fisik yang prima agar keterampilan yang dimiliki dapat keluar dengan maksimal," ujar dia.

Sementara itu Raphael Maitimo membenarkan belum kembali kepada penampilan sebenarnya.

Pemain asal Belanda ini mengatakan hal ini disebabkan karena libur hampir tiga pekan setelah bertanding pada ajang Piala AFF di Vietnam.

"Fisik saya sama sekali tidak ada masalah, tidak ada cedera atau permasalahan apapun. Tapi memang benar saya belum kembali seperti biasanya," ujar pemain di posisi gelandang ini.

Sriwijaya FC menargetkan gelar juara Liga Super Indonesia pada musim ini dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas dan bernilai kontrak tinggi.

Untuk memuluskan target tersebut, manajemen menjadwalkan uji coba dengan mengikuti kompetisi pra musim, Piala Trofeo Persija Jakarta (11/1) dan SCTV Cup di Padang, 17-27 Januari 2015.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement