Ahad 25 Jan 2015 03:31 WIB

Mourinho: Sulit Menerima Kekalahan dari Tim yang Kastanya Lebih Rendah

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: Darren Staples/Reuters
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Kekalahan Chelsea dan Manchester City di ajang Piala FA menjadi aib. Dua klub papan atas Liga Primer Inggris itu menderita kekalahan dengan skor yang sensasional.

Chelsea kalah atas Bradford dengan skor 2-4 di Stamford Bridge, Sabtu (24/1) malam WIB. Sedangkan Manchester City harus menyerah 0-2 kala meladeni Middlesbrough di Etihad Stadium.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan kekalahan dua klub tersebut merupakan aib bagi petinggi Liga Primer Inggris. Gol Gary Cahill dan Ramires membuat Chelsea berada di atas angin, tapi pada menit ke 41 pemain Bradford City membuat Chelsea di ambang kekhawatiran.

"Bukan frustasi, melainkan hal yang memalukan," kata Mourinho usai pertandingan seperti dikutip Telegraph. Sebelumnya, ia juga mengatakan sebuah aib melihat Chelsea terdepak dari Piala FA.

 

"Ini sebuah aib, ya aib untuk dunia olahraga. Saya tahu sejarah kompetisi (Piala FA) dan sekarang terjadi lagi. Bagi saya ini yang kali pertama, bagi Chelsea juga. Sulit menerima kekalahan dari tim yang kastanya lebih rendah," ujar the Special One,

Harapan Chelsea benar-benar hilang saat tiga gol dari Bradford menghujam gawan the Blues. Hingga skor berakhir 4-2 untuk kemenangan Bradford.

Sedangkan Manchester City berada di posisi kedua dibawa Chelsie di liga Premier. Ia tersingkir  dari Piala FA setalah dipermalukan Middlesbrough dengan skor 2-0.  Kini, tim asuhan Pellegrini tersebut akan bersiap untuk Liga Champions.

Kiper Tomas Mejias yang kebobolan dua gol dari Middlebrough akan tetap dipertahan Pellegrini di Champions. Menurut Pellegrini, Tomas Mejias adalah kiper yang pintar dan cekatan. Pellegrini akan memakai Tomas Mejias dalam setiap pertandingan di Liga Champions.

Sedangkan kekalahan di Piala FA akan tetap menjadi pelajaran bagi Manchester City untuk  bekerja keras menghadapi musuh di setiap pertandingan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement