Jumat 30 Jan 2015 15:05 WIB

Villarreal Ukir Sejarah, Tembus Semifinal Copa del Rey untuk Kali Pertama

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Skuat Villarreal (ilustrasi)
Foto: Reuters
Skuat Villarreal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, merasa bangga atas kemenangan timnya melawan Getafe 1-0 pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (30/1) dini hari WIB.

Keunggulan ini sukses mengantarkan Villareal ke laga semifinal Copa Del Rey dengan agregat 2-0. Sebelumnya Villarreal telah sukses membekuk Getafe dengan skor yang sama di leg pertama.

Bagi Toral, meraih tiket semifinal ialah hal yang tidak biasa bagi Villareal. Karena, ini ialah kali pertama tim mencapai babak semifinal.

"Tujuan kami hari ini ialah meyakinkan tim dapat melalui pertandingan perempat final. Kini kami berada dalam situasi yang tidak biasa. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kami mencapai tempat di semifinal. Tentu saja ini membuat kami bangga," ungkap Toral selepas pertandingan dilansir dari laman Sportal, Jumat (30/1).

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain, sekarang hanya tersisa dua pertandingan menuju final. Berikutnya akan ada saingan yang lebih sulit," tambahnya. Villareal akan menghadapai Barcelona di babak semifinal Copa Del Rey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement