Selasa 03 Feb 2015 11:41 WIB

Samuel Eto'o Mangkir Latihan, Ini Komentar Presiden Sampdoria

Rep: c11 / Red: M Akbar
Massimo Ferrero
Foto: www.agenparl.com
Massimo Ferrero

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, menegaskan pemain barunya, Samuel Eto'o tidak akan hengkang dari Luigi Ferraris. Ferrero mampu meredam masalah internal yang terjadi dalam kubu Blucerchiati.

"Tidak ada sesuatu yang terjadi. Eto'o hanya meminta waktu untuk istirahat," ujar Ferrero meyakinkan pada acara TV Tiki-Taka yang disadur dari Football Italia, Selasa (3/1).

Sebelumnya striker anyar Sampdoria ini hengkang dari sesi latihan kedua setelah timnya mendapat hukuman dari pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Ganjaran ini diterima para pemain akibat Sampdoria harus menelan kekalahan telak 1-5 atas Torino di laga lanjutan Serie A Italia.

Eto'o keluar dari sesi latihan dan pergi menuju Milan untuk melihat keluarganya. Mihajlovic sempat berang karena ketidak hadiran Eto'o. Ia menganggap mantan pemain Everton ini tidak bisa menghormati pelatih dan rekan setim lainnya.

"Ia baru saja pergi, saya rasa ia tidak menunjukkan rasa hormatnya pada saya dan teman-teman yang lain. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan klub nantinya," kata pelatih asal Serbia ini.

Namun kini, Eto'o dikabarkan akan segera mengikuti sesi pelatihan selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement