Rabu 04 Feb 2015 07:58 WIB

Redknapp: Lebih Baik Orang Lain Melatih QPR

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Harry Redknapp
Foto: EPA/PETER POWELL
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Redknapp mengundurkan dari sebagai pelatih Queens Park Rangers (QPR). Redknapp merasa sudah tidak bisa lagi sepenuhnya membimbing anak asuhnya karena harus menjalani operasi.

"Saya perlu segera melakukan tindakan operasi. Jadi, jika saya tidak bisa memberikan 100 persen untuk klub, akan lebih baik untuk orang lain yang mengambilnya," kata Redknapp dilansir dari laman BBC, Rabu (4/2).

Bos QPR, Tony Fernandes sudah mengetahui keputusan Redknapp pada Selasa lalu. Bagi Redknapp hubungannya dengan Fernandes selalu menjadi sorotan media dalam karirnya. Ia berharap klub milik Fernandes ini akan terus mendulang kesusesan.

"Saya memiliki waktu yang fantastis di QPR. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para pemain dan semua staf saya. Terutama para pendukung yang benar-benar fantastis bagi saya. Mereka pasti akan bertahan di Liga Primer tahun ini" kata Redknapp.

Kepala operasional, Les Ferdinand dan pelatih akademi, Chris Ramsey untuk sementara akan mengambil alih kursi kepelatihan QPR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement