Jumat 27 Mar 2015 12:25 WIB

Perpanjang Kontrak di PSG, Marquinhos: Ini Babakan Baru Dalam Hidup Saya

Red: M Akbar
Marquinhos
Foto: http://www.psg.fr
Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan Marquinhos telah memperpanjang kontraknya dengan durasi semusim. Bek tim nasional Brasil tersebut bakal bertahan di Paris hingga Juni 2019.

Merespons perpanjangan kontrak tersebut, Marquinhos merasa bahagia. Ia juga menyebut bubuhan tanda tanngan kontrak baru itu sebagai sebuah babakan baru dalam hidup pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Ini hal yang luar biasa, kabar yang sangat bagus. Ini menunjukkan bahwa saya sudah menunjukkan performa yang bagus. Saya sangat bahagia karena klub menunjukkan kepercayaan pada saya,'' kata Marquinhos seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Ini adalah babak baru dalam hidup saya. Proyek di Paris sangat luar biasa. Kehidupan di Paris juga sangat menyenangkan. Saya sangat senang dengan semua yang terjadi sejak saya menandatangani kontrak di sini.''

''Paris Saint-Germain memberikan banyak hal pada saya. Jadi saya berharap hal ini akan berlanjut dalam waktu yang panjang,'' kata Marquinhos.

Sejak bergabung pada Juli dua tahun silam, Marquinhos sudah bermain dalam 63 pertandingan bersama PSG. Termasuk tampil dalam 13 pertandingan Liga Champions. Dia juga sudah mendonasikan enam gol bagi PSG.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement