Jumat 27 Mar 2015 17:29 WIB

Usai Menyerang Gareth Bale, Fans Real Madrid Didenda

Rep: C03 / Red: Citra Listya Rini
Gareth Bale
Foto: Andreas Gebert/EPA
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --- Fans Real Madrid didenda setelah menyerang mobil Gereth Bale. Menyusul kekalahan Los Blancos dari Barcelona dalam laga sarat gengsi, El Clasico.

Madridistas melampiaskan kekesalan mereka dengan menghadang sejumlah penggawa Real Madrid saat hendak meninggalkan tempat latihan mereka di Valdebebas, Madrid. 

Komisi Olahraga Bidang Anti Kekerasan Pemerintah Spanyol memberikan denda kepada tiga orang fans Real Madrid. Selain itu mereka juga dilarang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola selama setengah tahun. 

"Tiga orang itu dilarang menyaksikan pertandingan di semua stadion di Spanyol selama enam bulan sebagai hukumannya," Seperti dikutip Miror, Jumat (27/3).

Gareth Bale, Jese Rodriguez dan Carlo Ancelotti menjadi sasaran kemarahan suporternya sendiri. Bahkan disebutkan salah satu Madridista yang melakukan serangan, merupakan salah satu anggota official klub. 

"Salah satu orang di video tampaknya menjadi anggota klub, yang kemudian dikenakan skorsing," masih dikutip dari Mirror.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement