Selasa 14 Apr 2015 20:22 WIB
Liga Champions

Jelang Lawan Juventus, Pelatih Monaco Tambah Percaya Diri

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Leonardo Jardim
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, mengatakan performa bagus timnya saat ini akan membantu mereka menghadapi Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa prestasi mereka di Liga Champions musim ini membuat mereka layak meraih penghormatan maksimal dari Bianconeri.

Jardim menjelaskan timnya telah mengalahkan Arsenal dan memuncaki grup. Hal itu membuat mereka layak untuk dihormati. "Tim kami berada di perempat final karena memang layak ada di sini," katanya dalam laman resmi Juventus.

Meski begitu, Jardim mengakui Juventus memiliki banyak kualitas dan pengalaman. Katanya, lawannya itu memiliki kiper, pemain bertahan, lini tengah, sekaligus penyerang yang mumpuni. Ia pun berpikir pemainnya harus melakukan perhitungan yang tepat agar pemain seperti Carlos Tevez tak bisa berkutik saat itu.

Anak asuh Massimiliano Allegri itu pun disadarinya menjadi favorit untuk memenangkan laga mereka. Jardim bertekad agar timnya mampu bermain lebih terorganisir dan fokus pada tugas masing-masing. Ia merasa cukup yakin pihaknya dalam level yang sma dengan Juventus ketika harus memenangkan kembali bola.

"Kami akan menunjukkan kepada mereka level yang tepat dari rasa hormat dan mengeluarkan seluruh kualitas kami," ujar Jardim yakin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement