Rabu 15 Apr 2015 08:20 WIB

Pelatih Monaco: Hasil Akhir tak Adil, Itu Bukan Penalti!

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Israr Itah
Leonardo Jardim
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Pelatih Monaco Leonardo Jardim menegaskan kekalahan timnya 0-1 dari Juventus dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions tidak adil. Ia menilai timnya lebih baik, terutama pada 20 menit awal dan akhir laga yang berlangsung di Stadion Juventus, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Bukan itu saja, melainkan juga gol yang didapatkan Juventus lewat titik putih. Mengingat kesalahan terjadi di luar kotak.

"Hasil akhir sangat tak adil bagi kami. Seharusnya itu bukan penalti," seru Jardim seperti dikutip Football Italia.

Penalti dalam laga itu memang memberikan satu-satunya bekal kemenangan kepada Juventus lewat tendangan Arturo Vidal. Sang pelatih kecewa karena menurutnya tak ada keadilan bagi timnya.

"Kami datang kemari untuk mencari hasil yang lebih baik dari ini. Saya berharap keputusan wasit tadi tak memengaruhi hasil keseluruhan dari pertemuan ini. Sebab hasil akhir pertandingan tadi ditentukan oleh keputusan wasit yang salah," sesal pelatih Portugal ini.

Meski begitu, pelatih berusia 40 tahun ini mengakui timnya memang tidak bisa memaksimalkan kesempatan mereka dengan baik. Hal itu terutama di awal pertandingan. 

Pria yang lahir di Venezuela ini kemudian menegaskan mereka akan memperlihatkan sisi yang berbeda di pertandingan leg kedua nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement