Rabu 06 May 2015 01:48 WIB

Reuni Pepe-Morata di Laga Juventus vs Madrid

Rep: c35/ Red: Agung Sasongko
Juventus vs Real Madrid
Foto: Juventusfc.com
Juventus vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pepe, bek Real Madrid ini menegaskan bahwa persahabatannya dengan Alvaro Morata bukan berarti mereka tidak dapat bertanding secara profesional.

Pasalnya, Pepe merupakan rekan setim dengan Morata saat masih sama bermain di Santiago Bernabeu dari tahun 2010 hingga musim lalu, dan kemudian Morata beralih ke Italia.

Keduanya merayakan kemenangan Liga Champions pada Mei dalam penampilan Morata untuk Madrid yang terakhir kalinya. Selain itu mereka juga bersama-sama menikmati kemenangan di La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan satu Supercopa de Espana, dan akhirnya bertemu kembali di leg pertama semi final Liga Champions nanti.

"Ini akan menarik sisi emosional saya karena ia melakukan debutnya dengan tim pertama Real Madrid ketika saya sudah disana. Saya benar-benar menyukai sosoknya, begitupun keluarganya. Dia anak yang istimewa, jadi saya senang akan bertemu dengannya pada pertandingan penting ini. Saya tahu ia menghargai Real Madrid", ungkapnya yang dilansir Goal pada Selasa (5/5).

Namun demikian, setelah pertandingan dimulai mereka akan bertanding untuk seragamnya masing-masing. Persahabatan dan semua kenangannya dengan Morata disimpan terpisah karena pertandingan ini juga penting bagi keduanya. Pepe kemungkinan akan terlibat dalam beberapa one-on-one battles dengan Morata.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement