Rabu 06 May 2015 03:14 WIB

Lewat Titik Putih, Tevez Bawa Juve Ungguli Madrid

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Juventus, Carlos Tevez
Foto: AP
Penyerang Juventus, Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Memasuki babak kedua, laga Juventus versus Real Madrid di Semi Final Liga Champions berlangsung dengan tempo tinggi. Kedua tim silih berganti melakukan serangan cepat. Baik Juve ataupun Madrid menunjukkan keseimbangan di lini tengah dan sesekali melakukan tusukan di mulut gawang.

Di menit ke 57, penyerang asal Argentina Carlos Tevez membuat publik di Juventus Stadium bergemuruh. Aksi mantan bintang MU dan Mancester City ini melalui serangan balik membuat lini bertahan Madrid kerepotan yang mengakibatkan Sergio Ramos terpaksa mengganjal Tevez di kotak terlarang.

Wait yang tak jauh dari posisi keduanya langsung menunjuk titik putih untuk Juventus. Aksi saling kecam pun terjadi lantaran Arturo vidal dan beberapa pemain Juventus yang lain terlihat menuntut agar Ramos diganjal kartu merah.

Namun aksi protes berlebihan ini justru membuat Vidal diganjar kartu kuning. Wasit juga mengganjar Marcelo kartu kuning lantaran sebelum Tevez menusuk ke kotak penalty, Marcelo terlebih dahulu menjatuhkan Moratta.

Tevez yang maju sebagai algojo tendangan penalty dengan keras membobol gawang Iker Casillas. Keriuhan pun tak tertahankan di publik Juventus Stadium untuk merayakan gol yang diciptakan Tevez.  Hingga saat ini, skor 2-1 untuk keunggulan Juventus masih bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement