Rabu 06 May 2015 04:20 WIB

Pirlo: Juventus Kirim Pesan Akan Berjuang Menuju Berlin

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko
Juventus
Foto: AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dirigen lapangan tengah Juventus Andrea Pirlo mengomentari hasil laga yang dijalaninya antara Juventus melawan Real Madrid yang berkesudahan untuk kemenangan 2-1 untuk Juventus.

Pirlo menyebut kemenangan tipis ini sebagai pesan kepada seluruh pecinta sepakbola bahwa Bianconerri akan berjuang hingga akhir termasuk pada leg kedua yang akan dijalani kedua tim di Stadion Bernabeu, kandang Madrid.

"Kami mengirim pesan bahwa kita di sini, kami ingin ini akhir dan kami akan berjuang sampai akhir di Madrid juga," kata kata Pirlo dikutip dari Sky Sport Italia, Rabu (6/5).

Eks bintang AC Milan ini juga berujar bahwa beberapa hari ini, dibenaknya hanya memikirkan untuk berlaga dan mengangkat trofi Liga Champion di Berlin pada Mei nanti.

“Ke Berlin. Kata ini selalu di kepala saya, saya berharap hal ini bisa terjadi lagi. Apakah itu takdir? Saya harap begitu," ujar pria yang ahli dalam bola-bola mati ini.

Beberapa menit lalu, Juventus berhasil menyudahi leg pertama semifinal Liga Champions dengan mengalahkan raksasa Spanyol Real Madrid. Juventus mencetak gol melalui Moratta dan Carlos Tevez lewat titik putih. Sementara Madrid sempat menyamakan kedudukan melalui Ronaldo.

Dengan keunggulan yang tipis ini kans kedua tim untuk dapat maju ke babak final masih terbuka. Juventus dapat lolos minimal dengan memaksakan hasil imbang. Sementara bagi Madrid kans lolos akan dapat digenggam bila skuad asuhan Carlo Ancelotti ini dapat memenangi laga dengan skor minimal 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement