Rabu 06 May 2015 04:42 WIB

Alegri Puji Intensitas Permainan Juventus

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko
Juventus
Foto: AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Max Alegri memuji permainan Juventus yang berhasil mempertahankan intensitas sangat tinggi saat laga melawan Raksasa Spanyol Real Madrid pada laga Semi Final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari. Di mana laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Juventus mencetak gol melalui Moratta dan Carlos Tevez lewat titik putih. Sementara Madrid sempat menyamakan kedudukan melalui Ronaldo. "Kami bermain dengan intensitas yang besar Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan pemain Juventus. Ini adalah hadiah yang tepat bahwa mereka layak mena. Tidak mudah untuk mencapai Liga Champions semi-final dan terutama untuk bermain melawan tim sekelas Real Madrid,” kata Alegri dikutip dari Footbal Italia.

Namun, Alegri masih menyayangkan dengan skor kemenangan 2-1 yang diraih Juve. Pasalnya menurut Alegri, Si Nynya Tua bisa saja memperbesar skor andai Fernando Llorente berhasil mengkonversi kemelut di akhir-akhir laga menjadi gol.

Usai memuji penampilan yang diperlihatkan anak-anak asuhnya, Alegri pun berujar akan menatap leg kedua yang akan dihelat di kadang Madrid pekan depan. Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan pun punya ambisi besar untuk dapat membuka peluang mengangkat tropi Liga Champions untuk pertama kali di dalam karir kepelatihannya.

"Sekarang kita bisa mempersiapkan diri untuk seminggu dan bisa melawan itu di Madrid,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement