Kamis 14 May 2015 17:25 WIB

Arema Cronus Persiapan Hadapi Piala Liga

  Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).
Foto: Antara
Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus Indonesia Malang mulai melakukan persiapan menghadapi Piala Liga yang rencananya digelar akhir Mei 2015 serta sejumlah pertandingan persahabatan dan turnamen lainnya.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan setelah menggelar latihan perdana usai libur panjang, baru akan diadakan pertemuan antara manajemen daan pemain. Rencananya pertemuan itu digelar Kamis (14/5) malam.

"Pertemuan antara manajemen dengan tim pelatih sudah dilakukan beberapa hari lalu dan hasilnya disepakati mulai dilakukan latihan kembali untuk mempersiapkan Piala Liga dan pertandingan lainnya yang sudah menanti. Arema sudah menerima undangan pertandingan persahabatan dari beberapa pihak," ujarnya.

Dia mengatakan, dalam pertemuan itu nanti, tidak hanya antara pemain dan manajemen saja, tetapi juga seluruh pengurus tim, CEO, dan tim pelatih juga hadir. "Mudah-mudahan dalam pertemuan nanti ada solusi yang terbaik bagi pemain, pelatih maupun manajemen," katanya.

Sementara, asisten pelatih Arema Joko Susilo mengatakan pertemuan dengan manajemen beberapa hari lalu itu disepakati Arema kembali masuk lapangan, bahkan kemarin (Rabu, 13/5) pemain Arema menjalani latihan perdana di Lapangan Paskhas TNI AU Abdul Rahman Saleh.

Setelah pertemuan dengan pelatih, katanya, manajemen langsung menghubungi pemain untuk kembali berlatih. Hanya saja, ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir pada latihan pertama karena berada di luar kota. Latihan perdana lebih banyak ditujukan sebagai sarana konsolidasi dulu dan menu latihan belum diutamakan.

Joko mengakui banyak pemain yang ingin segera bermain lagi. "Harapan kami, kompetisi segera bergulir sesuai yang dijadwalkan," ucapnya.

Sejak dibatalkannya laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2015 pada pertandingan ketiga (25/4) dan dibekukannya PSSI oleh Menpora, pemain Arema langsung diliburkan dan baru menggelar latihan kembali Rabu (13/5) sebagai persiapan Piala Liga dan pertandingan lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement