Jumat 15 May 2015 10:45 WIB

Kursi Montela Masih Aman di Fiorentina

Rep: C89/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID,  FIRENZE -- Kursi panas Vincenzo Montella mulai terancam usai gagal membawa Fiorentina ke final Liga Europa musim ini. Meski demikian, direktur La Viola, Daniele Prade menegaskan semua evaluasi mengenai performa sang pelatih baru akan dilakukan pada akhir musim.

Sejauh ini menurutnya, Montella telah melakukan sesuatu yang baik untuk mengembalikan nama besar Fiorentina di Italia dan Eropa. Terbukti pasukan Ungu masih bercokol di peringkat lima yang merupakan zona Liga Europa di tabel klasemen Seri A. Serta mampu menembus babak empat besar turnamen kelas dua benua biru ini.

"Tujuan kami adalah menunggu hingga akhir musim. Montella adalah faktor utama dari kebangkitan kami. Kami ingin selalu bersama-sama dengannnya," kata Daniele seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (15/5).

Saat Fiorentina melakoni partai leg kedua kontra Sevilla,yang berlangsung pada Jumat (15/5) dini hari WIB tersebut, Montella membuat kejutan. Ia memarkir Mario Gomez dan memasang Josep Ilicic. Pada menit ke 67 Ilicic gagal mencetak gol lewat titik putih, La Viola pun ditekuk 0-2 pada akhirnya.

Berkaitan dengan hal itu, sang direktur meminta semua pihak menghormati pilihan allenatore berusia 40 tahun tersebut. Apapun itu, pihaknya tetap mengapresiasi perjuangan Mohamed Salah dan rekan-rekan yang telah berusaha keras di lapangan untuk memenangkan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement