Kamis 28 May 2015 18:49 WIB

Neymar Selfie Bersama Ronaldo

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Neymar
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,  BRASILIA  --  Ronaldo dan Neymar Jr akhirnya bertemu. Tak disangka Neymar dan Ronaldo sama sama menghadiri acara Pokerstars. Striker Barcelona ini memposting foto bersama legenda Brasil tersebut dan diunggah ke Instagram pribadinya, @neymarjr.

Pemain kelahiran 1992 ini memposting foto dengan judul :”Fenomena!!!”.  Neymar berharap dia bisa meninggalkan warisan sama seperti Ronaldo saat ia berada di dunia sepakbola. Saat ini pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini terus berkembang dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/5).

Pasukan yang bermarkas di Camp Nou ini berpotensi untuk mengklaim treble di musim ini jika meraih kemenangan di Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara itu, legenda Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima pernah mencetak 62 gol dalam 98 penampilan untuk negaranya.

Ronaldo yang lahir di Rio de Janeiro juga memenangkan Piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002.Ia telah membuktikan dirinya sebagai legenda sepakbola di klub raksasa Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement