Senin 08 Jun 2015 12:23 WIB

Pirlo Diminta tak Tinggalkan Juventus

Rep: Risa Herdahita/ Red: Karta Raharja Ucu
Gelandang Juventus Andrea Pirlo.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Gelandang Juventus Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta berharap dua pemainnya, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez dapat terus bergabung dengan klubnya. Khususnya Pirlo, ia menganggap pemain itu sebagai ikon bagi Juventus.

"Saya harap tidak, Andrea adalah ikon bagi  sepak  bola Italia dan menjadi ikon Juventus juga," ujarnya, dikutip ESPN FC, Senin (8/6).

Pirlo tampak mengeluarkan air mata saat timnya gagal menjuarai Liga Champions, setelah Juventus kalah 3-1 dari Barcelona di partai final, Ahad (7/6) dini hari WIB. Tangisan Pirlo memunculkan spekulasi gelandang andalan Juventus itu telah mengakhiri pertandingan terakhirnya bagi Nyonya Tua, dan pindah ke MLS Amerika Serikat musim depan.

"Saya rasa tangisannya sangat wajar, sebagai seorang pemain yang telah memberi kami emosi begitu kuat selama beberapa tahun. Dan ia wajar kalau merasakan emosi yang sama," bantah Marotta.

Menurutnya akan sangat sulit mencari pengganti Pirlo jika nantinya mereka akan kehilangan pemain itu. Meski nantinya mereka kemungkinan akan kedatangan pemain baru seperti Sami Khedira dan dikaitkan juga dengan Geoffrey Kondogbia. Marotta tetap menekankan Juventus tidak ingin membiarkan Pirlo pergi dari klub itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement