Jumat 19 Jun 2015 14:47 WIB

Prandelli Rindu Melatih Tim

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Cesare Prandelli.
Foto: Reuters/Brian Snyder
Cesare Prandelli.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA—Pelatih Cesare Prandelli sudah merindukan kembali menangani tim. Namun pelatih asal Italia ini tidak yakin kapan ia akan kembali melatih.

“Saya tidak mau berbicara saya cemas. Tetapi saya memiliki motivasi yang kuat,” ujar pelatih berusia 57 tahun ini kepada La Gazzatta dello Sport,  dilansir dari Four Four Two, Jumat (19/6).

Mantan pelatih Fiorentina ini dipecat Galatasaray pada November tahun lalu. Pemecatan diambil setelah Galatasaray menerima tiga kekalahan dari empat pertandingan.

Ia mengaku mendapatkan permintaan dari sejumlah klub Eropa. Namun ia mengklaim belum bisa memutuskan karena harus menyelesaikan permasalahan kontraknya dengan Galatasaray. Alhasil, kata Prandelli, peluang itu hilang.

"Tidak semua orang mau menunggu,” ujar dia.

Selain itu, Prandelli sendiri  lebih hati-hati terhadap tawaran luar negeri. Pelatih yang lahir di Brescia ini mengaku tak ada tawaran dari klub Italia.

“Tetapi saya tidak terkejut. Saya juga tidak mengerti apa yang mereka cari dari pelatih baru. Terkadang mereka memilih profil yang berbeda pendahulunya,” kata Prendelli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement